Dandim 0813 Bojonegoro Siapkan Pasukan Pengamanan Hadapi Pilkada

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Menyambut datangnya masa kampanye Pilbub Bojonegoro dan juga Pilkada Serentak 2018, Kodim 0813 Bojonegoro mempersiapkan diri dengan menggelar kesiapsiagaan pasukannya di Makodim setempat, Rabu (20/06).

Pada kesempatan tersebut, diikuti ratusan personel TNI AD dari masing-masing Koramil beserta para Danramil dan juga para Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos, yang memimpin gelar pasukan mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah Kodim dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan masa kampanye Pilbub Bojonegoro dan juga Pilkada Gubernur JATIM.

“Dengan gelar pasukan ini kita siap bersinergi dengan Pemkab dan Polres Bojonegoro dalam mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi dalam tiap tahapan Pilbup dan Pilgub 2018 ini,” terang Dandim.

Dandim menambahkan, dengan mengecek secara nyata jumlah personel serta peralatan pendukung akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas perbantuan pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini.

“Semoga dengan apa yang kita upayakan bersama seluruh Stakeholder akan menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Bojonegoro. Dan tetap junjung Netralitas TNI dalam setiap kegiatan,” pungkas Dandim. (Nik/lis)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.