Antusias Masyarakat, Penuhi Halaman & Dalam Stadion Di Kampanye Mulyo Atine

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – puluhan ribu masa yang datang dari berbagai penjuru Bojonegoro berjubal di pintu masuk stadion, mereka berebut masuk halaman stadion secara bergantian untuk melihat dan menyaksikan kampanye Akbar pasangan No Urut 1 Soehadi Moeljono – Mitri’atin (Mulyo Atine) di halaman Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro. Rabu (20/6/18).

Pihak panitia sangat kuwalahan membagikan kaos pada warga yang mengantri untuk masuk lokasi halaman stadion, sehingga pihak kepolisian membantu karena pihak panitia membagikan kaos, sehingga untuk tidak berebut kaos mereka harus antri.

“Karena Jumlah sangat banyak warga yang datang sehingga mereka harus tampak antri untuk mendapatkan kaos Mulyo Atine,” Kata Salah Satu Tim Pemenangan Mulyo Atine Jatmiko.

Tanpa Kaospun bisa masuk, sehingga ada yang tidak sabar karena begitu banyaknya yang datang, Jatmiko sempat Kuwalahan bersama Tim yang lain. Bahkan warga yang tidak dapat kaospun tetap diperbolehkan masuk dan dalam pantuan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah Akhirnya semua bisa masuk kedalam Stadion sebanyak 15 ribu lebih,” Kata Tim lainnya Amir Mahfud.

Beberapa warga ini meskipun harus berdesakan untuk masuk dan mendapatkan Kaos, namun antusiaa mereka tetap tak pantang surut, karena mereka datang dengan tekad ingin menyaksikan kampanye akbar Mulyo Atine, dan melihat pertandingan sepak Bola antara Bojonegoro All Star dan Lamongan all Star.

“Kami sempat tertahan kesulitan masuk karena banyaknya warga yang lain yang berebut masuk kehalaman stadion duluan jadi kami sengaja berhenti dulu dan menunggu yang lain masuk,” Ungkap Eki salah satu Pemuda dari lecamatan Sugihwaras yang datang bersama puluhan temannya.

Panitia Kampanye serta Paslon Nomor 1 Soehadi Moeljono – Mitro’atin kepada masyarakat Bojonegoro meminta maaf secara langsung karena kekurangan panitia dan juga keterbatasan yang ada.

“Kami Mohon maaf kepada warga Bojonegoro yang harus saling menunggu masuk ke lokasi stadion dan juga harus antri mendapatkan kaos, tapi alhamdulillah warga yang datang semua bisa masuk untuk menyaksikan kampanye akbar dan pertandingan bola,” Papar Soehadi Moeljono.

Sementara pihak kepolisian yang memang tanggap sejak awal harus melakukan pantuan dan antisipasi agar warga diluar Bojonegoro untuk tidak masuk Lokasi kampanye guna mengantisipaai hal yang tidak diinginkan. (Lis/BT)