H + 5 Arus Balik Lebaran Diperkirakan Meningkat Di Terminal Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hinga hari ini memasuki H + 3 lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 di Terminal Rajekwesi Bojonegoro belum tampak adanya calon penumpang arus balik lebaran, pasalnya masih banyak warga melakukan silaturahmi Idul Fitri di kampung halamnnya.

Karena masuk kerja baik Pegawai Negeri Maupun swasta bersamaan maka oleh pihak terminal Rajekwesi Bojonegoro diperkirakan puncak arus balik lebaran dengan menggunakan angkutan Umum pada H + 5 atau pada tanggal 21 Juni 2018 besok.

Sentot Sugeng Waluyo, Kepala Upt. Terminal Rajekwesi Bojonegoro mengatakan bahwa perkirakan puncak arus balik melalui Termibal Rajekwesi pada hari Kamis hingga sabtu.

“Perkirakan ini karena batas libur lebaran dan masuk kerja yanf bersamaan bagi pekerja swasta maupun pemerintah yang sama, ” Kata Sentot Sugeng Waluyo pada suarabojonegoro.com , Selasa (19/8/18).

Dirinya juga mengatakan bahwa arus mudik dan balik lebaran ini, ada tambahan Armada Angkutan Umun baik Bus maupun MPU (Mobil Penumpang Umum) sebanyak 513 dan ada tambahan sejumlah 25 bus.

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com, hingga saat ini jumlah warga yang akan melakukan balik ke tempat kerja memang belum tampak signifikan, namun Penumpang di Terminal Rajekwesi Bojonegoro di dominasi oleh warga yang melakukan kunjungan lebaran di keluarga mereka.

“Kebanyakan masih didominasi warga yang melakukan perjalanan lebaran belum tampak arus balik, ada yang balik namun belum seberapa,” Tambah Kepala Upt. Terminal Rajekwesi Bojonegoro. (Zam/Red)

Reporter: Zamroni