Wisatawan Lokal Padati Waduk Bendo

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pada H + 2 libur lebaran hari Raya Idul Fitri 2018, Waduk Grobokan yang terletak di Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro di serbu banyak pengunjung untuk mengisi Libur Lebaran ini.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, jumlah pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan dibanding hari-hari biasanya. Pengunjung rata rata berasal dari Bojonegoro sendiri, dan ada beberapa pengunjung dari luar Bojonegoro yang kebetulan sedang bertandang ke rumah keluarganya di Bojonegoro.

Dengan cukup membayar Rp 2000 saja pengunjung dapat menikmati keindahan panorama tanaman jati yang berjajar disepanjang waduk serta hamparan persawahan yang cukup exotis.

“Sangat menarik dan bagus mas pemandanganya, ya cukup buat menghilangkan penat ” ujar Siti Qomariah salah satu pengunjung yang berasal dari desa Pacul kecamatan kota Bojonegoro, Senin (18/6/18).

Peningkatan jumlah pengunjung juga berdampak pada larisnya dagangan para penjual yang berderet diskitar pintu masuk waduk dibuka hampir setahun ini. (Dik/Red)

Kontributor: Didik Winarto