Lebaran Stok LPG 3 kg di Bojonegoro Aman Harga Sesuai HET, Pangkalan dan SPBU SIAGA

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umun) dan Pangkalan LPG di Bojonegoro siap melayani pembelian LPG 3 kg bagi warga yang membutuhkan.

Yoyok salah satu pengelola. Pangkalan LPG di Kelurahan Jetak Bojonegoro mengatakan, saat ini stok LPG 3 kg di Bojonegoo berlimpah dan sangat cukup untuk melayani kebutuhan warga bojonegoro pada lebaran kali ini.

“warga yang kesulitan mendapatkan lpg 3 kg ,bisa membeli LPG langsung ke pangkalan atau SPBU terdekat dengan HET Rp16rb”, ujar Yoyok

Saat ini stok LPG 3kg mencapai 350%,dan semua pangkalan juga spbu di Bojonegoro siap melayani pembelian masyarakat

“Di semua pangkalan dan SPBU, stok LPG ada dan mencukupi ” tambah Yoyok

Sedang pihak Dinas Perdagangan Kab Bojonegoro mengatakan tidak ada kelangkaan LPG di Bojonegoro karena bulan Mei saat awal Ramadhan sudah ada 862 ribu tabung demikian pula untuk bulan juni 837 ribu tabung.

“Mestinya dilihat dari kebutuhan saat ini stok LPG lebih,dan tidak ada kelangkaan di lapangan,banyak pengecer mengambil untung”, jelas Agus Hariyana Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro

Sementara untuk para pengecer, perlu kesadaran dan jangan memanfaatkan moment lebaran untuk menaikkan harga LPG, sedang konsumen tidak perlu kawatir karena stok dipastikan aman.

Dan  SPBU di Bojonegoro diminta ready 24 jam utk melayani konsumen yg kekurangan LPG.Selain lpg 3 kg ,stok lpg bright gas 5,5 kg dan 12 kg sudah mencukupi. (Rum/Lis)

Reporter: Arum Sekar