Tas Milik Penumpang Bus Tertukar

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah Tas milik penumpang Bus tertukar dengan penumpang lainnya, kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan dari seorang perempuan bernama Umi Liswatin (41) warga Desa Mulyoagung RT 14.Rw 04 Kecamatan/Kabupaten Kota Bojonegoro Pada hari Sabtu, 16 Juni 2018 Sekitar jam 12.55 WIB di Pos Pantau Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Umi Lismiatin, yang bekerja sebagai Ibu rumah tangga, sebelumnya sebagai penumpang dari Bus Dalimas Nopol S-7479-UA.

“Kemudian petugas Pos Pantau terminal melacak seorang yang turun dari bus sebelumnya,” Kata Kepala Upt. Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng.

Selanjutnya mencari informasi Identitas Penumpang yang Turun di Jembatan Babat dan kemudian didapat Informasi bahwa Penumpang salah satu penumpang yang turun adalah bernama Dewi Nurfitria (26) yang beralamat di Desa Plandirejo Rt 03 Rw 02 Kecamatan Plumpang, Tuban.

“Selanjutanya dihubungi Petugas Pos Pantau terminal Rajekwesi untuk mengambil barangnya di Pos Pantau Terminal Tipe A Bojonegoro,” Lanjut Sentot.

Dijelaskan oleh Sentot bahwa Tas milik Dewi Nurfitria berisi pakaian sedangnkan tas milik Umi berisi ATM, SIM, dan Hand Phone.

Setelah kedua Perempuan tersebut dapat dipertemukan oleh Petugas Pos Pantau Terminal type A Rajekwesi Bojonegoro, kemudian dilakukan Penyerahan Tas tyang ertukar milik penumpang Bus Mudik dari arah Surabaya.

Sentot Sugeng juga mengingatkan kepada para penumpang agar berhati hati dan selalu menjaga barang bawaanya selama perjalanan di dalam Bus agar tidak hilang atau tertukar dengan penumpang lainnya. (Sas*)

Reporter: Sasmito Anggoro