Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lantas

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Lebaran Hari Raya Idul Fitri hari kedua, dan mengakibatkan Dua orang orang pengendara dan pembonceng meninggal dunia, di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Sabtu (16/6/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan ini terjadi setelah sebuah Sepeda motor Honda Beat S-6709-AJ yang dikendarai oleh Agus Wahab Tohari, seorang PNS yang beralamat di Desa Leran Rt 03/01 Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, berboncengan dengan istrinta Wiwit Lestari (47) berjalan dari arah timur ke barat.

Kemudian Agus Wahab Tohari sesampai belok ke kanan dan sudah menyalakan lampu seint sebagai tanda isyarat untuk berbelok, dan sudah berada di tepi jalan sebelah utara, akan tetapi pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan Sepeda motor Honda tiger S-5447-BY yang dikendarai oleh Firman Kusuma Wardana (20) warga Desa Mojodeso Rt 04/01 Kecamatan Kapas, Bojonegegoro dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor Honda tiger kurang konsentrasi terhadap arus depan akhirnya terjadi laka lantas, dengan menabrak penggendara Sepeda Motor Honda Beat,” Terang Ipda Mukari, Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Dijelaskan juga oleh Ipda Mukari bahwa akibat laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda beat meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan pengendara sepeda motor Honda tiger mengalami luka dan dibawa ke RSUD Bojonegoro.

“Para Korban Kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD untuk dilakukan penanganan medis selanjutnya,” Tambah Ipda Mukari.

Adapun barang bukti berupa dua unit sepeda motor diamankan sebagai barang bukti dan pihak petugas unit laka lantas melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Dengan adanya laka lantas ini Ipda Mukari meminta kepada pengguna jalan agar waspada dan hati hati serta konsentrasi, apalagi saat lebaran jumlah volume kendaraan sangan tinggi. (Sas*)

Reporter: Sasmito Anggoro

No More Posts Available.

No more pages to load.