Waspada Jalur Depan Terminal Bus Rajekwesi

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Peningkatan arus kendaraan yang melintas di Jalan Veteran Bojonegoro pada H – 2 Mene

jelang Lebaran Hari raya Idul Fitri semakin meningkat, arus lalu lintas di jalan veteran tepatnya di beberapa titik keramaian, Seperti Depan terminal rajekwesi Bojonegoro, dan Pusat pertokoan juga tampak padat.

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com dilapangan bahwa didepan terminal rajekwesi Bojonegoro masih adanya Bus jurusan Tuban, Jatirogo, Ngawi yang memarkir kendaraanya di Depan terminal sisi Utara atau tepatnya di utara pintu masuk Terminal. Rabu (13/6/18).

Adanya Bus parkiri ini, membuat kendaraan yang melintas dijalur tersebut sempat terganggu, dan sangat rawan adanya kecelakaan, karena banyak kendaraan yang harus mengambil jalur melebihi marka jalan dari arah selatan karena adanya Bus yang parkir.

“Setiap hari Bus kecil parkir menunggu penumpang di Utara terminal, dan kadang sampai Macet jika sore hari, apalagi jika ada kendaraan yang terlanjur kencang sangat bahaya mas,” kata Zaenal , Warga yang Sering melintas di Depan terminal ini.

Warga juga meminta kepada petugas terminal untuk menertibkan Bus bus yang parkir dilokasi tersebut, karena sangat rawan bahaya kecelakaan lalu lintas.

“Apalagi kondisi saat ini banyaknya warga yang melakukan aktivitas di jalan raya menjelang Lebaran, dan juga pemudik yang melintas di jalur tersebut, sehingga menambah kerawanan kecelakaan lalu lintas apabila bus bus yang parkir tersebut tidak segera ditertibkan,” Tambah Jamil, Warga Yang lain. (Sas*)