Pemudik Agar Waspada Depan Pasar Dijalur Mudik Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bagi para pemudik Lebaran yang melintas di jalur jalan raya Nasional Bojonegoro melalui babat menuju Cepu, Blora atau menuju Ngawi diharapkan mewaspadai jalur jalur rawan kepadatan diantaranya adalah beberapa titik pasar Tumpah disepanjang jalur tersebut.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, terdapat beberapa pasar yang berada disepanjang jalur Bojonegoro menuju Ngawi, diantaranya adalah Pasar Baureno, pasar Sroyo, Pasar Sumberrejo, Pasar Kaps, Pasar pumpungan, passer Kalitidu, Pasar Purwosari, Pasar Ngraho dan Pasar Margomulyo.

Banyaknya aktifitas warga yang keluar masuk pasar karena menjelang Lebaran Hari raya Idul Fitri 2018 membuat pengunjung pasar sangat meningkat, dan diharappkan warga harus berhati hati saat menyeberang jalan.

“Pengunjung pasar rata rata mulai pagi hingga siang hari karena berbelanja lebaran,”  Toyo salah satu tukang parkir di Pasar kapas.

Bagi pengguna jalan harus berhati hati jika melintas di wilayah pasar dan untuk mengurangi kecepatan kendaraanya apabila melintas di pasar yang berada di pinggir jalan Poros Nasional tersebut. (Sas*)