Komunitas ANGOP Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengguna Kendaraan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pemandangan berbeda terlihat di perempatan Mlaten Jl. Veteran – Pemuda, Selasa (12/06/2018) sore. Puluhan pemuda membagian takjil dibagikan sekitar 800 bungkus yang sudah dikemas hingga rapi bagi pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk upaya para anggota komunitas untuk berbagi terhadap sesama, terlebih pada bulan puasa.

“Ada 800 paket takjil yang kami bagikan. Meski tidak seberapa, tapi paling tidak niatan kita untuk berbagi tersalurkan, membantu pengguna jalan dan membangun persaudaraan yang lebih erat lagi,” kata Koordinator lapangan, shohib saat ditemui.

Selain itu, kegiatan yang digelar sejak pukul 16.00 WIB di perempatan Mlaten Jl. Veteran – Pemuda itu bertujuan sebagai pengenalan terhadap masyarakat jika di Bojonegoro terdapat komunitas ngopi yang memiliki jiwa social.

“Kalau anak komunitas biasanya kan terkenal aneh-aneh dan seperti itu lah ya. Untuk itu perlu adanya aksi nyata untuk lebih mendekatkan hubungan dengan masyarakat umum,” imbuh dia.

Kegiatan ini akan terus dilakukan ANGOP dengan harapan dapat menumbuhkan solidaritas sesama anggota sehingga kian solid dalam berkarya dan melaksanakan aksi-aksi sosial. (SB.com)