Rest Area Asyik Untuk Pemudik Dari Syehker Mania Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Berbagi kebaikan selalu diberikan oleh kelompok pecinta Sholawat dari lantunan Habib Syech atau biasa disebut Syehker Mania Bojonegoro dibulan suci Ramadhan ini.

Selain berbagi takjil beberapa kali di sepanjang jalur Babat – Bojonegoro, Syehker Mania Bojonegoro juga mendirikan Posko atau Rest Area Mudik Lebaran bagi warga yang ingin istirahat saat melakukan perjalanan Mudik maupun perjalanan untuk Berlebaran.

Bertempat di Depan Markas Besar Syehker Mania Bojonegoro, Tepatnya di Desa Sobontoro Kecamatan Kapas, Bojonegoro Syehker mania Bojonegoro menyediakan Rest Area Asyik dan nyaman bagi pemudik lebaran

Rest Area Syehker Mania Bojonegoro ini diresmikan Sore tadi sekaligus pemberian santunan kepada Seratus Anak Yatim Dari berbagai Wilayah di Kecamatan Balen dan sekitarnya, Senin (11/6/18).

Kapolres Bojonegoro, diwakili oleh Kompol Mustofa yang datang langsung dan Meresmikan Rest Area Syehker Mania ini sangat apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Para Pecinta Sholawat Nabi ini, karena selain mensyiarkan Sholawat di Bojonegoro juga selalu menebar kebaikan bagi masyarakat lainnya.

“Terima Kasih buat kawan kawan Syehker mania yang memberikan Pelayanan terhadap masyarakat khusunya pemudik lebaran, semoga akan memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya,” Kata Kompol Mustofa.

Sia berharap dengan adanya Rest Area ini bisa juga untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas di Bojonegoro selama lebaran, “Semoga Pengurus bisa menyampaikan kepada seluruh anggota Syehker mania untuk menciptakan suasana Kamtibmas,” Tambah Kompol Muatofa.

Sementara itu Habib Farid Al Jufri selaku Pembina Syehker Mania dan Ahbabul Mustofa mengungkapn bahwa Rest Area ini sengaha di modifikasi menarik untuk para pemudik lebaran dan juga memberikan nuansa yang benar benar santai dan nyaman.

Selain itu menurut Habib Farid juga disediakan Minuman Ringan seperti Kopi serya makanan ringan untuk menyamankan pemudik agar bisa beristirahat dengan nyaman.

“Fasilitas ada semua juga Toilet, Tempat Sholat dan didampingi oleh petugas dari kami,” Terang Habib Farid.

Kami berharap niat baik ini juga dimanfaatkan dengan baik juga oleh Masyarakat, Dengan harapan masyarakat bisa memanfaatkan khususnya bagi pemudik. (Rum/SBC)