Kuatkan Silaturahmi, Abidin Fikri Melakukan Ini

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Untuk Menguatkan tali Silaturrahmi kepada Masyarakat Bojonegoro dan Tuban pada saat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Anggota DPR RI Dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro dan Tuban, Abidin Fikri terus melakukan banyak cara dan berbagai hal.

Menurut Pria Yang juga Plt. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro ini, bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan ajang silaturrahim dan budaya bangsa Indonesia yang mentradisikannya melalui ‘Halal bi Halal’ untuk dapat saling bermaaf-maafan demi menguatkan persatuan bangsa.

“Budaya ini sangat erat dan kental serta mempererat hubungan sesama masyarakat,” Kata Abidin Fikri. Senin (11/6/18).

Salah satu yang dilakukan Abidin Fikri adalah pemasangan Spanduk ucapan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dari Hj. Puti Guntur Soekarno. S.IP. (Calon Wakil Gubernur Jawa Timur) di seluruh Kecamatan di wilayah Bojonegoro dan Tuban.

“Pemasangan spanduk di seluruh Kecamatan tersebut untuk memperkuat silaturrahim yang selama ini telah dibangun keluarga besar PDI Perjuangan dan Hj. Puti Guntur Soekarno. S.IP. kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro dan Tuban,” Terangnya pada SuaraBojonegoro.com.

Selain itu, Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro dan Hj. Puti Guntur Soekarno. S.IP. mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H – Minal Aidin wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan.

“Semoga momentum Hari Raya Idul Fitri kali ini dapat meningkatkan keharmonisan karena telah saling membebaskan kesalahan dan saling memaafkan antar warga bangsa,” Tambahnya. (Nik/SB)