Arus Mudik di Terminal Rajekwesi Terpantau Ramai Lancar

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal menghitung hari. H-4 lebaran di Terminal Rajekwesi Bojonegoro terpantau ramai lancar pada Senin (11/6/2018) pukul 13.15 WIB.

Dari pantauan Media Online SuaraBojonegoro.com dari lokasi, puluhan penumpang turun dari bus trayek Surabaya-Bojonegoro dan Malang-Bojonegoro.

Puluhan penumpang atau pemudik terlihat membawa barang bawaannya. Diantaranya, membawa beberapa tas runsel dan barang bawaan yang ditaruh dalam kardus. Kardus dipanggul, tas runsel dipakai.

Tidak ada kepadatan yang signifikan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro. Arus mudik lebaran pada H-4 ini terpantau ramai lancar. Hanya, puluhan pemudik tampak ribet membawa barang bawaannya.

Dibandingkan tahun lalu, arus mudik H-4 saat ini agak sedikit berkurang. “Kalau tahun lalu, lebaran kurang 4 hari sudah ramai,” kata Yayuk warga yang seharinya berdagang di Terminal ini.

Meski demikian, penumpang pada H-4 lebaran ini mengalami kenaikan. Namun, tidak terlalu signifikan. Diperkirakan, lonjakan penumpang bakal terjadi pada H-3 sampai H-1 lebaran. (yud)

Reporter : Wahyudi