Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Sekaligus Peresmian REPDEM Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan MPR RI. H. Abidin Fikri, S,H., M,H. mengajak para pemuda Bojonegoro untuk ikut ambil bagian dalam perjuangan ideologi Pancasila dengan memperkuat gotong royong serta persatuan di kalangan masyarakat Bojonegoro.

Pesan itu ia sampaikan di hadapan ratusan pemuda Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Bojonegoro dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar MPR RI sekaligus peresmian REPDEM Bojonegoro di Bale Rakyat Desa Mandiri, Kelurahan Sumbang, Bojonegoro, Sabtu (09/06/2018).

“Ide perpecahan yang merongrong persatuan kesatuan bangsa adalah pikiran yang ahistoris atau tidak berangkat dari pemahaman dan semboyan negara, Bhinneka Tunggal Ika,” tegas PLT Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro itu.

“Marilah para pemuda untuk turut memperkuat NKRI, perkuat ekonomi rakyat, perkuat budaya gotong royong dan mementingkan kepentingan bersama agar Indonesia dapat segera bertransformasi menjadi bangsa yang sejati-jatinya merdeka,” ajak Abidin.

Di akhir pemaparannya, Abidin kembali mengajak para pemuda memenangkan Pancasila dalam momentum Pilkada di Bojonegoro dan Jawa Timur. Acara ini dilanjutkan dengan Peresmian REPDEM Bojonegoro oleh PLT Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro, H. Abidin Fikri, S.H., M.H. REPDEM Bojonegoro secara resmi diketuai oleh Handoko Sosro Hadi Wijoyo, SE, MM. (*/red)