Kader PDIP Bojonegoro dan Anak Yatim Ziarah Makam Bung Karno

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ratusan Kader PDI (Partai Demokrasi Indonesia) Perjuangan DPC Bojonegoro melakukan Ziarah Makam Bung Karno di Kabupaten Blitar bersama anak anak Yatim, Jumat (8/6/18).

Kegiatan Ziarah Makam presiden Pertama Republik Indonesia ini dalam rangka memperkuat ingatan perjuangan dan pengabdian Bung Karno terhadap Tanah Air, Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia.

Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, H. Abidin Fikri, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Tradisi ziarah dalam Bulan Bung Karno sekaligus Bulan Ramadhan ini akan diikuti oleh kurang lebih seratus orang. Rombongan berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro dengan menaiki tiga bus pada hari Jumat, 8 Juni 2018, pukul 07.00 pagi ini.

“Dengan Ziarag ini kami mengajak masyarakat untuk mengibgat kembali Perjuangan Bung Karno dan juga tradiai Ziarah Kubur pada Bulan Ramadhan,” Terang Abidin Fikri.

Pria yang juga anggota DPR RI dari dapil 9 Bojonegoro dan Tuban ini juga mengatakan bahwa Ziarah makam Bung Karno akan diisi oleh doa bersama dan refleksi mengenang dan penghormatan terhadap perjuangan suci Bung Karno yang semasa hidupnya diabdikan untuk keselamatan bangsa dan Negara. (Sas/SBC)