Masyarakat Minta Wihadi Wiyanto Jadi DPR RI Lagi

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Permintaan Masyarakat ini terungkap saat pertemuan antara Masyarakatndi Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX (Bojonegoro – Tuban), Wihadi Wiyanto di acara Buka Bersama dan Wihadi diminta maju dan menjadi anggota DPR RI lagi oleh masyarakat.

Alasan masyarakat meminta Wihadi Maju kembali karena politisi Gerindra itu banyak berkontribusi untuk pembangunan Bojonegoro – Tuban, sesuai keinginan masyarakat.

“Agenda ini konsolidasi tim pemenangan Bojonegoro Tuban, agar tetap solid,” jelas Wihadi Wiyanto, Kamis (7/6/2018).

Menurutnya, kegiatan yang dirangkai buka bersama ini banyak yang menginginkan dirinya maju lagi pada Pileg 2019. Beberapa program yang sudah disalurkan termasuk untuk pertanian berupa traktor maupun pendidikan yakni beasiswa bagi pelajar. Serta direncanakan bantuan bedah rumah tinggal menunggu dinas terkait di Bojonegoro dan Tuban.

“Selain itu menyatakan sikap dukungan dari masyarakat, agar saya maju dan menjadi anggota DPR RI lagi. Mereka tahu kinerja dan apa yang sudah dilaksanakan untuk Bojonegoro-Tuban,” terangnya.

Warga Desa Sembung Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Sarwan menginginkan Pak Wihadi Wiyanto mau maju lagi menjadi DPR RI. “Berharap 2019, Pak Wihadi menjadi DPR dan kita siap mendukungnya untuk memenangkan lagi,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan, Dwi Prayogo, kalau tim Pak Wihadi tetap solid memenangkan pada Pileg 2019. Jadi memontum ini sebagai langkah awal dalam rangka mensukseskan Pak Wihadi maju dari dapil Bojonegoro – Tuban.

“Kita bersama mendorong pak Wihadi maju dan berkomitmen memenangkannya nanti,” pungkasnya.

Tampak dalam agenda buka puasa bersama dan konsolidasi tim pemenangan, selain diikuti ratusan tim pemenangan Bojonegoro-Tuban juga dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono dan calon Bupati yang diusung partai berlambang Garuda, Basuki. (lis/yud)