Semarak Ramadhan Bagi Kelas Inspirasi Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1439 H sekaligus menyambut tahun ke 6 diadakannya Kelas Inspirasi Bojonegoro. Relawan Panitia Kelas Inspirasi Bojonegoro 6 menggelar kegiatan Buka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Muhammadiyah Bojonegoro, yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Gang. Aspol Bojonegoro pada hari Minggu (3/5).

Kegiatan yang bertajuk buka bersama dan donasi untuk anak yatim ini, diikuti sebanyak 27 anak yatim putra putri.

Panti Asuhan Muhammadiyah Bojonegoro sudah berdiri sejak tahun 1991. Eksistensi panti asuhan selama ini berkat sumbangan donatur dan usaha mandiri anak-anak yatim.

Ustad Sulthon, selaku pengasuh panti asuhan menyambut baik kegiatan buka bersama anak yatim yang diinisiasi oleh relawan Kelas Inspirasi Bojonegoro ini.

“terima kasih atas donasi yang diberikan teman-teman relawan, mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak yatim disini”, ujarnya dalam sambutan.

Senada dengan hal itu Ketua pelaksana kegiatan, yakni Kak Adhe Yulia mengungkapkan terima kasih atas kerjasama teman-teman relawan dan panti asuhan sehingga terlaksana kegiatan dengan lancar.

“terima kasih atas teman teman yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan mudah-mudahan memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya”, ungkapnya dalam acara. (lis)