Rumah Anggota DPRD Bojonegoro Disatroni Maling

oleh -
oleh
Ilustrasi

SUARABOJONEGORO.COM – Rumah milik salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bojonegoro di Jalan Pondok Pinang Bojonegoro disatroni kawanan pencuri pada Sabtu (02/6/2018) siang.

Rumah tersebut milik Ali Mustofa atau akrab disapa Abah Ali. Saat kejadian, Ali Mustofa dan salah satu anaknya sedang tertidur pulas di kamarnya. Sedangkan, pintu rumah tidak terkunci.

“Saat itu pintu depan rumah tidak dikunci,” kata Abah Ali saat di konfirmasi SuaraBojonegoro.com (SB.com) melalui telefon genggamnya, Minggu (03/6/2018).

Namun, saat itu Abah Ali tidak menaruh curiga kalau rumahnya telah dimasuki kawanan pencuri. Abah Ali baru sadar kalau rumahnya telah dimasuki kawanan pencuri saat ia mencari laptopnya.

Ia sempat menanyakan keberadaan laptopnya kepada anaknya. Namun, anaknya tidak mengetahuinya. “Dari situ saya baru sadar kalau rumah saya telah dimasuki pencuri,” kata Abah Ali.

Akibat kejadian tersebut, satu unit laptop dan tas ransel berisi berkas penting raib digondol maling. Kerugian yang dialami Abah Ali diperkirakan puluhan juta. “Atas kejadian ini saya sudah lapor polisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, kawanan pencuri itu masuk ke dalam rumahnya melalui pintu depan rumah. Sebab, saat itu pintu depan rumah tidak terkunci. “Kemungkinan malingnya masuk pintu depan rumah,” imbunya. (die)

Reporter: Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.