Pertamina MOR V Wilayah Jawa Timur Buka Bersama Dengan Awak Media

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) Wilayah Jawa Timur mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan awak media Bojonegoro, Tuban dan Lamongan di Fave Hotel Bojonegoro, Minggu (03/6/2018)

Perwakilan dari Wartawan Bojonegoro Joel Joko memperkenalkan puluhan wartawan/jurnalis yang mengikuti buka puasa bersama ini. Puluhan media dari media online, cetak, TV dan elektronik.

“Terimakasih kepada Pertamina dan kawan Jurnalis yang sudah hadir,” kata Joel Joko sembari menebar senyum ke puluhan awak media.

Disela-sela acara, pihak Pertamina MOR V memberikan doorprize berupa vocer belanja senila ratusan ribu kepada puluhan awak media yang beruntung. Alhasil, beberapa awak media yang beruntung mendapatkan vocer tersebut.

Suasana buka puasa bersama antara Pertamina MOR V dengan puluhan awak media pun semakin hangat saat. Pihak Pertamina MOR V dan puluhan awak media tersebut menyantap hidangan buka puasa dengan santai.

Sementara itu, Humas Pertamina Marketing Operasion Region V (MOR V) Edi Mangun mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media. Ia menyatakan bahwa acara ini merupakan silaturrahim.

“Terimakasih banyak atas kehadiran rekan-rekan media dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan,” ujarnya semabari memperkenalkan diri.

Pria berambut gimbal ini berharap komunikasi ini tidak hanya sampai disini saja. Melainkan berkesinambungan. “Semoga komunikasi ini tidak hanya hubungan kerja saja, melainkan lebih dari pada ini,” harapnya.

Selain merima beberapa bentuk kerja sama. Pihaknya juga tidak menutup kritik dan saran dari puluhan awak media terhadap Pertamina MOR V. “Kalau ada saran dan kritik yang membangun, silahkan disampaikan,” imbuhnya.

Sebelum acara selesai. Pihak Pertamina MOR V foto bersama dengan puluhan awak media dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. Usai foto puluhan awak media tersebut pamit seraya berjabat tangan. (die)

Reporter : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.