UKM Pencak Silat Unigoro Bagi-bagi Takjil

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Bojonegoro (Unigoro) Sabtu (2/6) sore tadi menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di kawasan pertigaan lampu merah Desa Campurrejo, Bojonegoro.

Acara bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini dilakukan oleh sekitar 15 orang dari UKM Pencak Silat dari masing-masing divisi yakni Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), IKS PI Kera Sakti dan Pagar Nusa (PN).

Arif Afiza, ketua pelaksana kegiatan bagi-bagi takjil mengatakan, aksi ini selain untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan, juga sebagai wujud kebersamaan dari UKM Pencak SIlat untuk bisa berbagi bersama masyarakat sekitar.

“Kami dari UKM Pencak Silat Universitas Bojonegoro ingin turut serta menyemarakkan bulan penuh berkah ini, salah satu caranya dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dari UKM kami sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Nugroho Wicaksono, salah satu angota UKM Pencak Silat Unigoro mengharapkan kegiatan berbagi bersama masyarakat ini dapat menjadi berkah tersendiri bagi UKM Pencak Silat.

“Semoga menjadi berkah di bulan yang penuh berkah ini, dan kegiatan ini juga menjadi ajang memperkenalkan seni bela diri pencak silat yang merupakan kesenian asli Indonesia,” ucap mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Dalam momentum bulan suci Ramadan ini, pihak Universitas Bojonegoro melalui UKM melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan puasa. Universitas Bojonegoro ada untuk indonesia. (bim/lis)

Reporter: Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.