Pria Ini Tabrak Bocah Dan Motor

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Naas di alami oleh Budiono (39) pria warga Desa Ngumpak Dalem RT 44 RW 9 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, harus mengalami Patah Tulang Kaki Kanan dan harus menjalani perawatan intensif, Kamis (31/5/18).

Data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian bahwa Semula Sepeda motor Yamaha Byson S 2607 DR yang dikendarai oleh Budiono melaju dari arah utara deengan kecepatan tinggi menuju ke selatan, pada saat yang bersamaan di TKP tepatnya di Jalan raya jurusan Bojonegoro – Nganjuk turut wilayah Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander menabrak bocah bernama Anggoro Danu Dirjo (12) Warga Ngumpak Dalem.

Dijelaskan juga oleh Ipda Mukari selaku Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro dari keterangan saksi bahwa jarak yang sudah terlalu dekat dan pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada didepannya sehingga terjadi serempetan.

“Seteleh menyerempet sepeda pancal, sepeda motor Yamaha Byson oleng ke kanan hingga melebihi as jalan, pada saat yang bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan sepeda motor Viar tiga roda Nopol S-2086-DZ yang dikendarai oleh Mohammad Edi Sunarto, dan ditabrak Oleh Budiono, ” Terang Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Byson mengalami luka yang cukup parah yaitu patah tulang pada kaki, dan luka pada tangan, kemudian bocah pengayuh sepeda pancal mengalami luka-luka dan dirawat di RS Bhayangkara Bojonegoro.

“Petugas Kami kemudian mengevakuasi Korban luka dan juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk barang Bukti,” Tambah Ipda Mukari.

Ipda Mukari juga berpesan kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan waspada pada arus lalu lintas, karena kecelakaan bisa juga terjadi karena keteledoran pengendara maupun pengguna jalan lainnya. (Zam/Sas)

Kontributor: Zamroni