Pejalan Kaki Ini Harus Mendapat Perawatan Medis, Ini Penyebabnya

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Babat – Bojonegoro tepatnya di Desa/Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (31/5/2018) pagi.

Kali ini kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan sepeda motor Supra X 125 Nopol S 6637 DT dengan pejalan kaki. Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari mengatakan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Arip Wahyudi, 33 tahun warga Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di perempatan, pengendara sepeda motor belok kekanan atu ke arah selatan jalan.

Saat bersamaan, pejalan kaki bernama Karmani, 62 tahun warga Desa Mayangkawis Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, menyebrang jalan dari arah barat ke timur.

Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 tidak memperhatikan arus lalulintas didepanya, kecelakaan lalulintas pun tak terhindarkan.

“Penyebab kecelakaan, pengendara sepeda motor tak memerhatikan arus lalulintas,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com.

Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki mengali luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di RSU Sumberrejo. “Berung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujarnya.

Sementara, pengendara sepeda motor hanya mengalami lecet ringan. Sedangkan sepeda motor pengendara mengalami lecet ringan dibagian body sepeda motor.

“Kami upayakan untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkas Ipda Mukari. (yud)

Reporter: Wahyudi