Dua Sepeda Motor Ini Tabrakan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan terjadi dijalur jalan raya Bojonegoro Ngawi tepatnya di Desa geneng, Kecamatan  Margomulyo, Bojonegoro, akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadia  ini bermula dari sepeda motor RX special yang dikendarai oleh Heriaryanto (18) Warga dusun Ketanggi, Desa Jumok, Margomulyo,  berjalan dari arah utara  menuju  keselatan, sampai di TKP Dusun  Plumpung, Desa Geneng dengan kecepatan tingg.

Karena kondisi jalan  lebar beraspal dan menikung tajam ke kiri sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor dan motor tersebut melewati marka tengah hingga kekanan, dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda supra yang dikendarai oleh Sukaji, laki2, umur (57) yang beralamat Desa Geneng, Kecamatan Ngraho.

Menurut KSPK Polsek Margomulyo, Aiptu Suyono, bahwa dari keterangan saksi bahwa Pengendara Supra yang berusaha menghindar namun tetap tertabrak mengenai kenalpot bagian belakang dan shokbreaker hingga keduanya terjatuh.

“Akibat kecelakaan teraebut Pengendara RX spesial dirawat di Puskesmas Ngraho dan dirujuk ke RSU Padangan sedang korban lainnya rawat jalan,” Jelas Aiptu Suyono.

Pihak Polsek Margomulyo langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut untuk melakukan oleh TKP.

Adapun kerugian material akibat kejadian tabrakan diperkirakan mencapai Rp. Rp.1.500.000,- dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di mapolsek setempat untuk barang bukti. (SAS*)

 

Reporter: Sasmito