Helm Hilang Diparkiran Motor, Ini Kata Pihak RSUD

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – banyaknya keluhan dari pihak pengunjung RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, yang dilontarkan pengunjung RSUD yang kehilangan Helmnya ketika ditaruh diatas motor yang diparkir dihalaman RSUD Bojonegoro, melalui akun Media Sosial Facebook, dan mendapatkan Komentar hingga 500 warganet lebih.

Salah satunya adalah akun bernama Cece Dian, yang memposting tulisan bahwa dirinya kehilangan Helm ketika sepeda motornya di parkir dilokasi parkir RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro. “Lagek 1 jam parkir,,, helm pun ludes” (baru satu jam parkir helm hilang” tulis Cece Dian diakun FB nya yang bernama Cece Dian, dengan menandai lokasi di RSUD Dr R sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Banyak komentar dari warganet yang menanyakan keberadaan apakah di RSUD Bojonegoro ini apakah tidak ada CCTV yang dipasang dihalaman parkir, karena RSUD Bojonegoro dianggap rumah sakit besar dan milik pemerintah. “Wah RSUD Sak Mono gedene, pye system keamanae,? (Wah RSUD sebesar gitu bagaimana system keamanannya?)” tulis komentar warganet yang bernama Yono Putu Karjo.

 

Begitu juga akun bernama hanas caturiansyah Baureno menulis “harusnya sudah di pasanag CCTV biar pencurinya tertangkap” .

Humas RSUD Sosrodoro Djatikusumo dr Thomas Djaja ketika dikonfirmasi oleh media online suarabojonegoro.com, seni  28 mEI 2018  mengatakan bahwa bahwa tidak ada CCTV diparkiran RSUD. Dan dia juga mengatakan bahwa yang bertanggung jawab bukan RSUD tapi petugas parkir.

“CCTV didaerah parkiran gak ada yang bertanggung jawab bukan RSUD tapi petugas parkir,” Jelas dr Tomas saat dihubunngi melalui Wathsappnya. (sas*)

 

Reporter : Sasmito

Foto: Cece Dian/FB