Sahabat Romahurmuziy Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Puluhan Sahabat Romahurmuziy Kabupaten Bojonegoro berbagi takjil disepanjang Jalan Teuku Umar Bojonegoro, Senin (28/5/2018).

Sasarannya, para pengguna jalan. Baik roda dua maupun pejalan kaki. Sahabat Romahurmuziy ini membagikan ratusan takjil siap saji kepada para pengguna jalan yang sedang sedang melintas.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro Qoirul Anam mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil untuk para pengguna jalan, bakal dilakukan seminggu kedepan.

“Ini adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Sahabat Romahurmuziy Kabupaten Bojonegoro, dalam rangka berbagi kepada sesama,” kata Irul sapaannya.

Selain diselenggarakan di wilayah Kecamatan Kota, kegiatan berbagi takjil siap saji ini juga kan diselenggarakan diberbagai Kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Berturut turut kegiatan ini akan dilakukan di Dapil III,” kata Pria yang sekaligus menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ini.

Ia berharap, kegiatan berbagi takjil ini dapat membantu umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, khususnya bagi para pengguna jalan.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, selalu berhati-hati dalam berkendara dan bertemu dengan keluaraga tanpa kurang satu apapun,” pungkasnya. (bim/yud)

Reporter: Bima Rahmat

Editor: Wahyudi