Begini Cara Get’z Caffe dan G’Sob Bagi-bagi Takjil

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat muslim. Sebab, di bulan Ramadhan ini umat muslim menjalankan puasa dan sunahnya.

Untuk membantu meringankan beban umat muslim yang menjalankan puasa Ramadhan, puluhan karyawan Get’z caffe dan G’Sob bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas disepanjang Jalan Veteran Bojonegoro, Senin (28/05/18).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu umat muslim yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan,” kata Jessica, Owner sekaligus Manager G’Sob caffe kepada SuaraBojonegoro.com.

Bagi-bagi takjil selama bulan Ramadhan memang sudah menjadi tradisi, sehingga tidak merasa kaget ketika melihat sekelompok masyarakat yang membagikan makanan ringan untuk berbuka puasa secara gratis.

“Ini kegiatan rutin kami setiap Bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Get’z caffe Budi, berharap kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini dapat membantu para umat muslim khususnya pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Veteran Bojonegoro.

“Semoga bermanfaat, selamat dalam perjalan bertemu keluarga dan selamat sampai tujuan,” harapnya.

Bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan tanggapan positip para pengguna jalan. Mereka merasa terbantu dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Get’z caffe dan G’Sob ini.

“Alhamdulillah ini saya dalam perjalan pulang kerja, semoga barokah buat Get’z caffe dan G’Sob,” imbuh salah satu pengguna jalan ini. (bim/yud)

Reporter: Bima Rahmat

Editor: Wahyudi