Wanita Ini Bikin Heboh Warga Saat Akan Bunuh Diri Di Jembatan Malo

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Seorang perempuan berinisial YN (20) warga Desa Semlaran, RT01/RW01, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, membuat geger warga setempat. Pasalnya akibat cekcok dengan suaminya wanita ini nekat hendak mengakhiri hidupnya di jembatan Malo pada hari Jumat pukul 21.30 WIB kemarin. Namun aksi nekatnya tersebut dapat digagalkan aparat Kepolisian setempat. Sabtu (26/05/18).

Adapun kronologi kejadian tersebut berawal saat anggota piket Polsek Malo bersama dengan anggota Koramil Malo selesai melaksanakan patroli. Disaat melintas di jembatan Malo tersebut didapati seorang perempuan yang sedang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mau melompat dari jembatan Malo kearah Sungai Bengawan Solo turut Desa Malo.

“Kemudian anggota polsek Malo bersama Koramil Malo menghentikan percobaan bunuh diri tersebut dengan cara membujuk pelaku percobaan bunuh diri agar tidak melanjutkan niatnya,”kata Ella salah satu warga setempat.

Selanjutnya petugas membawa pelaku percobaan bunuh diri tersebut untuk pulang ke Desa Semlaran, Kecamatan Malo, untuk diserahkan ke keluarganya dengan disaksikan Kusdarwati selaku kades Semlaran.

“Menurut keterangan tetangganya, pelaku percobaan bunuh diri tersebut sedang ada masalah dan bertengkar dengan suaminya sehingga nekat melakukan percobaan bunuh diri tersebut,” pungkasnya. (Bim/red).

 

Reporter: Bima Rahmad