Ini Penyebab Kecelakaan Tunggal di Talok Kalitidu

oleh

BOJONEGORO, SB.com – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, mengakibatkan truk nomor polisi S 9971 UA ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. “Penyebab kecelakaan ini, diduga pengemudi truk ngantuk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari kepada SuaraBojonegoro.com, Senin (21/5/2018).

Kecelakaan itu berawal saat truk nomor polisi S 9971 AU yang dikemudikan Suyono 37 tahun, warga Desa Lengkong Kecamatan Balen Bojonegoro melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kiri hingga keluar dari badan jalan menabrak pembatas pekarangan rumah warga. Diduga sopir mengantuk, lalu truk oleng. Sehingga sang sopir tidak bisa menguasai kemudi.

Akibat kecelakaan ini, truk mengalami kerusakan material alias ringsek dibagian depan truk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Diperkirakan kerugian materi sekitar Rp 5 juta. [yud]

Reporter: Wahyudi