Kelompok Latihan Merpati Putih Kantor Bea dan Cukai Bojonegoro Dibuka

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Cabang Betako PPS (Bela Diri Tangan Kosong) Merpati Putih Cabang Bojonegoro membuka tempat latihan yang baru yaitu kelompok latihan di Kantor Bea dan Cukai Perwakilan Bojonegoro, kelompok latihan ini diberikan kepada para karyawan Bea dan Cukai Bojonegoro guna membekali karyawan dengan bela diri.

Bertempat dihalaman kantor Bea dan Cukai Bojonegoro jalan Basuki Rahmat dihadiri oleh tokoh bela diri PPS Betako Merpati Putih, dr. Romy, Ketua Cabang Ardianto, Kasatpol PP Gunawan dan beberapa undangan yang lainnya.

Kepala Bea dan Cukai Perwakikan Bojonegoro, Winarko menyampaikan dalam sambutannya sangat berterima kasih atas dibukanya kelompok latihan di Kantor Bea dan Cukai Bojonegoro, Senin (14/5/2018).

Disampaikan juga oleh Winarko, bahwa Kesehatan jasmani dan Rohani sangat menunjang pekerjaan di Bea dan Cukai, “Kami menitipkan para anggota untuk digembleng lahir dan bathin dengan bekal ilmu bela diri,” Kata Kepala Bea dan Cukai Bojonegoro.

Winarko juga meminta untuk pelatihan PPS Betako Merpati Putih, terhadap karyawannya agar dilakukan secara rutin dan terkoordinir, Winarko juga meminta absen terhadap karyawannya yang mengikuti latihan agar dapat diketahui keaktifan latihan karyawannya di Betako Merpati Putih.

Sementara itu, ketua Cabang PPS Betako Merpati Putih Bojonegoro, Ardianti mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan peluang yang sudah diberikan oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Bojonegoto dan memberikan tempat Kelompok pelatihan.

Dikatakan juga bahwa dengan adanya kelompok latihan ini akan dibagi menjadi dua bagian yaitu kelompok prestasi dan kebugaran. “Kita juga harus persiapkan prestasi di PPS Betako Merpati putih guna menyumbangkan Prestasi dalam organisasi atau atas nama lembaga dan Kabupaten,” Kata Ardian.

Selain di Kantor Bea dan Cukai perwakilan Bojonegoro, juga akan membuka tempat kelompok latihan yang baru seperti di Kantor Pemadam Kebakaran dan tempat lainnya, hal ini sebagai bentuk pengembangan PPS Betako Merpati Putih Bojonegoro.

Dalam acara tersebut juga disuguhkan atraksi para anggota PPS Betako Merpati Putih diantaranya adalah pematahan dan lainnya, atraksi ini dikatakan oleh Ardianto adalah hasil pelatihan para anggota saat berlatih di Betako Merpati Putih. [*/lis]