5 Anggota Polri Gugur, Polres Bojonegoro Gelar Shalat Gaib

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kepolisian Resor Bojonegoro menggelar shalat gaib untuk 5 anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok beberapa hari lalu.

Shalat gaib itu dilalukan pada Jumat (11/5/2018) siang di Masjid Al Ikhlas Mapolres setempat usai shalat Jumat. Lima anggota Polri itu gugur karena serangan napi teroris (napiter) yang ditahan di rumah tahanan Mako Brimob.

“Shalat gaib ini kami lakukan dengan masyarak dan rekan TNI,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada SuaraBojonegoro.com.

Ia menjelaskan apa yang dilakukan oleh seluruh jamaah shalat merupakan bentuk penghormatan dan doa kepada para syuhada Polri yang gugur akibat serangan para napiter di rutan Mako Brimob.

Pihaknya berharap amal ibadah syuhada Polri yang gugur tersebut diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik (surga) dari Allah SWT.

“Semoga seluruh anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas mendapatkan tempat yang terbaik dari Allah SWT,” kata Kapolres.

Kapolres berpesan, masyarakat Bojonegoro diminta tenang terkait kerusuhan yang terjadi di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok beberapa hari lalu.

“Polri dengan segala kekuatan akan menjalankan tugas mengamankan kamtibmas dalam negeri sehingga tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. [nik/yud]

Reporter: Tata Monika

Editor: Wahyudi