Nasihat Prabowo Subianto Untuk Basudewa

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto secara penuh mendukung Calon Bupati Bojoengoro, Basuki-Pudji Dewanto. Mantan Panglima TNI ini berharap supaya amanah, jujur dan tidak korupsi.

“Jika kamu minta dukungan dari Partai Gerindra, maka harus amanah, jujur dan tidak korupsi,” katanya disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Gerindra dan simpatisan Prabowo Subianto.

Selain itu, Prabowo menegaskan, kader Gerindra dan simpatisan yang hadir diminta memberi dukungan dan suaranya untuk kemenagan pasangan Basuki-Pudji Dewanto.

“Berikanlah suara saudara semua untuk paslon Basudewa agar bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Jika nanti korupsi, maka saya akan datang ke Bojonegoro dan saya bersama rakyat Bojonegoro, akan menurunkannya,” ucapnya.

Sementara, Wakil Calon Bupati Bojonegoro, Pudji Dewanto mengaku, pernyataan Prabowo Subianto dihadapan ribuan kader Gerindra membuatnya lebih semangat untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro.

“Bagus itu, dan ini membuat kami lebih semangat untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro,” jelasnya.

Prabowo Subianto menyakini jika pasangan Basuki-Pudji Dewanto tidak akan berani melakukan korupsi. Korupsi adalah musuh bersama dan harus dilawan.

“Itu lebih menyemangati kami bahwa korupsi adalah musuh bersama dan harus kita lawan,” pungkas pria yang akrab disapa Kang PD ini. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.