Prabowo Sapa Ribuan Kader Partai Gerindra di Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Gedung Olahraga Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, hari ini Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto hadir dihadapan anggota DPC Partai Gerindra Bojonegoro.

Dari pantauan suarabojonegoro.com dalam acara yang bertajuk “Prabowo menyapa” tersebut dihadiri beberapa tokoh Politik dari Partai berlambang kepala Garuda ini, baik pusat maupun daerah Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (05/05/18).

Dihadapan ribuaan pendukungnya Pria yang sekaligus sebagai Ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kesolidaritasan serta kekompakan partai Gerindra. Dirinya menyampaikan akan berkeliling disetiap Kabupaten baik di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Hal ini dilakukannya untuk mendengarkan keluhan rakyat dan untuk mendapat masukan dan keadaan di tiap-tiap Kabupaten tersebut.

“Sebelumnya saya dari Blitar nyekar dimakamnya Bung Karno dan saya akan terus keliling Kabupaten demi Kabupaten dan insya Allah saya akan kunjungi jawa barat, Tengah, Timur untuk mendapat masukan dan keadaan di Kabupaten Kabupaten tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan ini Prabowo menyampaikan bahwa para kader dan masyarakat Bojonegoro, mempunyai tanggung jawab yang besar. Dirinya juga menyampaikan bahwa partai Politik adalah keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat. Tidak mungkin kehidupan baik kalau tidak ada kesadaran dari semua orang.

“Kalau semua orang baik diam maka yang berkuasa adalah orang-orang yang berkuasa adalah orang-orang yang tidak baik, kalau orang baik diam dan malas maka yang berkuasa adalah orang yang jahat, kalau orang jujur diam dan tidak mau peduli maka yang berkuasa adalah orang-orang yang tidak jujur,” ujarnya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa jika rakyat merasakan kesejahteraan, pendidikan kurang baik berarti pengelolaan di daerah-daerah kurang memaksimalkan kekayaan di Negara ini.

Baginya Bangsa yang kaya yang kekayaannya luar biasa ternyata kekayaan nya di ambil dan mengalir diluar karena itulah kehidupan kurang sejahtera untuk rakyat

“Kita harus berani mengatakan yang benar adalah benar yang salah adalah salah kita harus berani mengatakan dengan kenyataan ini, kami berharap teknokrat teknokrat, sarjana, ahli Politik, cendekiawan uruslah Negara ini dan jagalah Negara ini, marilah bangkit kembali untuk anak dan cucu kita,” pungkasnya. (Bim/red).

 

Reporter: Bima Rahmat