Rem Blong, Sebuah Truck Milik Rekanan JOB PPEJ Tabrak Warung dan Rumah

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah Truck Yap Crane milik Rekanan Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOBPPEJ) menabrak sebuah warung makan milik Masulin, warga RT 02 RW 01 Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Kamis (03/05/2018) sekitar pukul 08.15 WIB pagi tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian sebuah warung yang di tabrak truck tersebut kondisinya sangat memprihatinkan, dan rusak parah.

Dugaan sementara truk besar milik rekanan JOB PPEJ menerjang dari depan dikarenakan mengalami rem blong, dan sopir tidak bisa mengendalikan kemudi kendaraanya hingga menabrak warung.

Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, dari keterangan pengemudi truk bernama Mulyono warga Rengel Tuban, bahwa truk yang dikendarainya sebelumnya melaju dengan kecepatan normal dari arah barat ke timur saat kondisi jalan ramai lancar.

“Ketika melintas di jalanan menurun, pengemudi mengaku tidak bisa mengerem, merasa Khawatir kecepatan truck semakin bertambah, akhirnya pengemudi membanting stir kearah kiri jalan kemudian menabrak warung milik,” Kata Kapolsek Trucuk.

Tidak berhenti disitu, setelah menabrak warung, Truck masih belum berhenti hingga menabrak rumah milik Ni’atun. Akibat kejadian tersebut, satu korban mengalami luka ringan bernama Nanang dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.

Kami masih melakukan olah TKp dan untuk Kerugian materi dalam laka lantas tersebut pihaknya belum bisa memperkirakan. (Nik/Red)

Reporter: Tata Monika