Hari Puisi, Unigoro Sapa Masyarakat Dengan Seni

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Puisi Nasional yang jatuh pada 28 April kemarin, Universitas Bojonegoro pada Minggu (29/4) pagi melakukan kegiatan seni bersama masyarakat, di area Taman Rajekwesi Bojonegoro.

Kegiatan baca puisi bersama, akustik dan lomba vlog bersama yang dilakukan oleh UKM Kesenian dan para finalis Duta Kampus Unigoro 2018 berlangsung meriah dan disambut dengan antusias yang baik dari masyarakat yang datang untuk menikmati waktu Minggu pagi.

Para mahasiswa dan finalis duta kampus yang hadir juga membagikan brosur serta memberikan penjelasan tentang perkuliahan yang ada di Universitas Bojonegoro.

Putri Firdiana, salah satu finalis duta kampus yang ikut hadir mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada hari ini selain untuk memperingati hari puisi juga untuk lebih mengenalkan Universitas Bojonegoro kepada masyarakat.

“Universitas Bojonegoro ingin lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat, tentu ini juga adalah tugas kami sebagai para calon duta kampus untuk memberikan informasi tentang kampus Unigoro, selain itu kegiatan baca puisi dan musik akustik ini adalah bukti bahwa kami turut bangga memperingati hari puisi nasional,” ujar mahasiswi Fakultas Hukum tersebut.

Acara berlangsung dengan lancar hingga akhir dan ditutup dengan kegiatan para finalis Duta Kampus Universitas Bojonegoro yang
melakukan sesi pemotretan di TPK Bojonegoro.

Para finalis duta kampus akan menjalani babak Grand Final pada 1 Mei mendatang di Aula Rektorat Universitas Bojonegoro. (Nik/lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.