Widodo Minta Kejelasan Kades Sumberjo Kidul

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Widodo, pengusaha bunga asal Kecamatan Bojonegoro ini merasa ditipu oleh oknum Kepala Desa Sumberjo Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, berinisial ED.

Kejadian tersebut berawal saat akhir bulan tahun 2017 lalu. Saat itu, Widodo diminta jasanya untuk membuat taman buatan, untuk menyambut Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Mahfudhoh Suyoto.

“Waktu itu saya diminta oleh Kades Sumberjo Kidul untuk membuat taman buatan pada acara PKK tahun 2017 lalu,” katanya kepada suarabojonegoro.com, Sabtu (28/04/18).

Namun, setelah acara tersebut dia hanya diberi janji. Akan membayar biayaya tersebut setelah dana desa (DD) cair. Namun hingga berita ini ditayangkan, Widodo belum mendapatkan haknya alias belum dibayar.

“Harganya empat juta, katanya mau dikasih saat ADD nya cair,” ujarnya.

Dia mengaku telah berusaha untuk menghubungi Kades Sumberjo Kidul. Tapi, selalu gagal. Bahkan nomor HPnya telah di blokir oleh kades tersebut.

“Saya datangi di rumahnya selalu tidak ada, dan di telefon tidak diangkat, WA nggak dibalas, bahkan sekarang nomor saya diblokir,” jelasnya.

Ia beraharap, agar yang bersangkutan mau bertanggungjawab dan melunasi hutangnya tersebut. Pasalnya bagi dirinya dengan kejadian ini ia merasa dirugikan.

“Saya minta kejelasan dan dipenuhi hak saya,” pungkasnya.

Sementara itu Kades Sumberjo Kidul berinisial ED saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya terkait prihal ini, tidak memberikan jawaban. Ditanda WhatsApp nya hanya ada tanda centang dua warna biru. (bim/yud).

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi