Tasyakuran, Fakultas Teknik Unigoro Mendapat Akreditasi B

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Fakultas Teknik Universitas Bojonegoro mendapatkan Akrediatsi B. Karena itu, menggelar acara syukuran di Gedung Mayor Sogo Unigoro Bojonegoro, Senin (23/04/18).

Acara syukuran dihadiri oleh seluruh keluarga besar Universitas Bojonegoro, diantaranya yakni Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, S.Sos., M.Si., Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, SE., MM., Warek dan seluruh dekan serta dosen, beserta mahasiswa Fakultas Teknik.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Bojonegoro, Ir. Harjono, M.Si., membuka acara syukuran dengan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Universitas Bojonegoro yang telah mendukung Fakultas Teknik hingga mampu meraih Akreditasi B.

Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro, SE., MM., dalam sambutannya juga mengapresiasi perjuangan seluruh elemen yang mambantu untuk meraih akreditasi.

“Perjuangan yang tidak sia sia terima kasih atas kerja keras dosen, mahasiswa dan para staf dan begitu pula bapak Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro yang sudah bekerja luar biasa sampai saat ini hingga akhirnya kerja kerasnya berhasil,” ungkapnya.

Keberhasilan yang diraih Fakultas Teknik diharapkan dapat memicu Universitas Bojonegoro untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya di masa mendatang.

Dengan terakreditasinya Fakultas Tekniok, maka seluruh Fakultas yang ada di Universitas Bojonegoro sudah mendapatkan Akreditasi B. (lis/nik)

Reporter : Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.