Fighting For Intelegence, Tingkatkan Intelektual Mahasiswa

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Eksekutif Mahasiswa (Kemendikbud BEM) IKIP PGRI Bojonegoro gelar ajang bergengsi adu intelektual Fighting for Intelegence (FI) di aula bawah kampus, Rabu (18/04/18).

Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut diesnatalis Kampus IKIP PGRI Bojonegoro ke 38. Ajang bergengsi intelektual itu diikuti Mahasiswa se Bojonegoro.

Diharapkan FI dapat menjadi ajang tahunan untuk mewadahi kreatifitas dan intelegensi Mahasiswa Bojonegoro, serta menjalin silaturrahim dengan semua kampus yang ada di Bojonegoro.

“Acara FI ini bisa dijadikan ajang tahunan dari BEM IKIP, sebab bisa mengumpulkan seluruh Mahasiswa Bojonegoro dan bisa menjalin tali silaturahim serta mampu membentuk forum diskusi Mahasiswa,” kata Pembantu Rektor III, Drs Heru Ismaya MH.

Kemendikbud BEM IKIP PGRI Bojonegoro, Anggih Setiyawan mengatakan, lomba tersebut pertama kali di Kabinet BEM Persatuan. Pihaknya berharap, BEM yang akan datang bisa meneruskan lomba FI sebagai wadah bagi Mahasiswa Bojonegoro.

“Untuk membuktikan bahwa Mahasiswa layak menjadi bintang, semoga ke depan kami BEM kabinet persatuan bisa memberi inspirasi kepada BEM yang lainnya,” pungkas Anggih Setiyawan. (lis/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.