Jembatan Nasional Ambrol, Dua Korban Dilaporkan Tewas

oleh

TUBAN, SUARABOJONEGORO.COM – Ambrolnya jembatan Nasional penghubung antara Kecamatan Babat Lamongan dengan Kecamatan Widang Tuban, Selasa (17/04/18) memakan korban jiwa. Korban diketahui meninggal dunia terjepit dalam truk.

Korban terjepit didalam truck. Posisi truk di Sungai Bengawan Solo. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi terhadap korban meninggal lainnya. Sebelumnya, dua orang dilaporkan tewas dalam peristiwa ambrolnya Jembatan Nasional tersebut.

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno mengatakan, satu korban yang ditemukan tewas masih berada di dalam sungai dan dalam proses evakuasi. “Satu korban sudah dievakuasi dari perairan,” kata AKBP Sutrisno kepada awak media.

Menurut Kapolres Tuban, ada dua korban yang dipastikan meninggal dunia. Satu sudah dievakuasi dalam kondisi meninggal dan satu lagi masih dievakuasi karena terjepit truk dan proses dievakuasi.

Akibat peristiwa ini, arus lalulintas dari arah Kecamatan Babat ke Kecamatan Widang dan sebaliknya dialihkan. Sebab, hanya satu jembatan sebelah sisi timur yang bisa digunakan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS menambahkan, untuk jembatan Widang masih ada satu jembatan yang bisa digunakan. Tapi yang tadinya satu arah, digunakan dua arah.

“Karena kepadatan tinggi, sehingga sudah koordinasi, jadi ada beberapa kendaraan dialihkan ke Bojonegoro,” imbuhnya. (sas/yud)