Sebelum Meninggal, Korban Sempat Pamitan Istri

oleh -
oleh
FOTO: Saat korban diperiksa tim medis Puskesmas Kanor dan Polsek Kanor.

SUARABOJONEGORO.COM – Sukran, 61, petani asal Dusun Manding Desa Temu, Kecamatan Kanor Bojonegoro, meninggal mendadak di area persawahan dusun setempat.

Kapolsek Kanor, AKP Imam Hanafi mengatakan, Kejadian itu berawal saat korban pamitan ke istrinya hendak berangkat ke sawah dusun setempat, Minggu (08/04/18) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban mengeluh sakit di bagian perut.

Sesampai di lokasi pematang sawah, korban terjatuh dan tidak tersadarkan diri sambil kejang memegang perutnya. Lalu, Akrom dan Jito, salah satu saksi asal desa setempat, berusaha menolong korban.

“Namun, sesaat kemudian korban meninggal dunia,” katanya kepada suarabojonegoro.com, Senin (09/04/18).

Kapolsek menambahkan, setelah korban diketahui meninggal dunia, kedua saksi tersebut membawa korban kerumahnya dan melaporkan kejadian itu ke kepada kepala desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kanor.

Petugas Polsek Kanor pun mendatangi rumah korban bersama sama tim medis Puskesmas Kanor untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi,” pungkasnya. (ron/yud)

Reporter : Sya’roni

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.