Korban Ditemukan dalam Posisi Telungkup

oleh -25 views
Ilustrasi

SUARABOJONEGORO.COM – Sakiman, 70, warga RT 11 RW03 Dusun Pencol, Desa Klepek Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia akibat terpeleset di sungai pacal, Minggu (08/04/18).

Kejadian itu, berawal korban keluar rumah tanpa pamitan keluarga sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, korban mengeluh kepalanya pusing. Hingga pukul 17.30 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Pihak keluarga merasa gelisah. Pun, memutuskan mencari korban beserta wagra sekitar pukul 19.00 WIB. Pencarian tersebut tak sia-sia. Korban ditemukan terapung dalam posisi telungkup di sungai pacal.

Dari keterangan keluarga, bahwa korban menderita penyakit struk. “Sebelumnya, korban sudah mengeluh bahwa kepalanya pusing,” kata Sugiono, salah satu anak korban.

Sementara, dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan. Korban murni meninggal karena memiliki riwayat struk. Kasus tersebut di tangani Polsek Sukosewu.

“Kematian korban, murni karena mempunyai riwayat sakit struk dan kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Sukosewu,” pungkas Bripka Fendi. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi