Jelang Pemilu 2019, SBY Serap Aspirasi Rakyat

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Kabupaten Bojonegoro, SBY sapaan akrabnya, menyempatkan silaturrahim dan makan malam dengan sejumlah elemen masyarakat dan tokoh masyarakat di MCM Resto & Cafe Bojonegoro, Rabu (04/04/18) malam.

Ketua umum DPP partai belambang mercy ini, ingin bertatap muka dan menjaring aspirasi masyarakat Jawa Timur umumnya, khusunya masyarakat Bojonegoro. SBY ingin berdialog langsung mendengarkan permasalahan yang dihadapi serta harapan lima tahun kedepan setelah Pemilu 2019.

“Kami ingin mendengar aspirasi rakyat, jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan, maka kami akan siap memberikan solusi dan jawaban serta memperbaiki hal yang belum baik,” kata SBY.

Saat sepuluh tahun memimpin Indonesia, kata SBY, ratusan kali ia berkunjung ke seluruh penjuru tanah air untuk bertemu langsung dan berdialog dengan masyarakat. Dalam kapasitas sebagai Ketum DPP Partai Demokrat, ia ingin menyegarkan kemlai pemahaman masyarakat yang dihadapai saat ini.

“Supaya dalam pemilu nanti, Partai Demokrat dapat merumuskan visi dan misi serta solusi untuk rakyat,” ucap SBY dengan nada tegas.

Bersama rombongan, lanjut SBY, pihaknya ingin memberikan dukungan dan dorongan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Soehadi Moeljono-Mitroatin, yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018-2023.

“Kami berharap semua calon kita, dapat memimpin Kabupaten Bojonegoro, khususnya,” pungkas SBY disambut tepuk tangan meriah hadirin. (yud/red)

Reporter : Wahyudi