Susilo Bambang Yudhoyono bakal Menyapa Warga Bojonegoro

oleh
FOTO: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, saat pidato akbar.

SUARABOJONEGORO.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yodhoyono, dijadwalkan bakal berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro, 4 hingga 5 April 2018 mendatang.

Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut, bakal disambut kader-kader militan dan para loyalis partai berlambang mercy se Bojonegoro, serta segenap masyarakat Bojonegoro.

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto mengatakan, kedatangan mantan Presiden RI ke 6 sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokat ini, ada beberapa agenda yang sudah dijadwalkan.

“Diantaranya, silaturrahim dan dialog dengan masyarakat Kabupaten Bojonegoro,” katanya kepada suarabojonegoro.com, Selasa (03/04/18).

Selain itu, kata Syukur, ketua umum DPP partai berlambang mercy ini, juga bakal memberi pemantapan dan pembekalan kader-kader partai yang dominan warna biru ini.

“Salah satunya, pemantapan terkait pemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Demokrat,” pungkas pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini. (*/red)