Warakawuri Diminta Produktif dan Proaktif Komunikasi

oleh -
oleh
FOTO: Persit Kodim Bojonegoro saat berkunjung ke warakawuri.

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka menyambut HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana 2018, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri, Senin (02/04/18).

Kediaman Warakawuri yang dikunjungi, Ibu Safi’i, Ibu Kosiin, dan Ibu Didik S. Kegiatan itu sekaligus memberikan santunan.

Secara simbolis, langsung dipimpin Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto dan Ketua Cabang XXVIII Persit KCK wilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Selain memperingati HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana 2018, merupakan silaturahmi dengan para Warakawuri untuk memberikan dukungan moril.

“Diharapkan kepada para Warakawuri dapat menyumbangkan bantuannya dalam batas kemampuan. Serta dalam kehidupan sehari-hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi tetap aktif bersosialisasi dengan pemerintah dan masyarakat,” kata Ketua Cabang XXVIII Persit KCK Bojonegoro, Ny Redinal Dewanto.

Kegiatan ini, tambahnya, juga sebagai wujud meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial. “Dengan harapan para Warakawuri dapat selalu berkomunikasi, dan menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan. Baik dengan satuan maupun masyarakat,” pungkasnya. (ron/yud)

Reporter : Sya’roni

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.