Abdullah Umar: Anna-Wawan Sudah Menyiapkan Program Unggulan

oleh
FOTO: Ketua Tim Pemenangan, Abdullah Umar.

SUARABOJONEGORO.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Anna Muawanah dan Budi Irawanto, sudah menyiapkan progam prioritas untuk masyarakat Bojonegoro.

“Diantaranya, kartu petani mandiri plus atau KPM,” kata Ketua Tim Pemenangan, Abdullah Umar kepada suarabojonegoro.com, Senin (02/04/18).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, program katu petani mandiri plus (KPM) ini akan menjadi program unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Anna Muawanah dan Budi Irawanto.

Selain itu, lanjut dia, ada beberapa program prioritas lainnya. Diantaranya, pembangunan infrastruktur jalan, tunjangan untuk ketua rukun tetangga (RT) dan ketua rukun warga (RW).

“Tunjangan itu, akan naik 100 persen per bulan,” kata Umar.

Ketua RT bakal diberi bantuan uasaha sebesar Rp 10 juta per RT. Selain itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Anna-Wawan ini, bakal memberi bantuan ke badan usaha milik desa (BUMDes) sebesar Rp 100 juta.

“Bantuan tersebut untuk mengelola BUMDes,” ujar dia.

Namun, kata dia, program kartu petani mandiri plus akan menjadi program unggulan pasangan calon nomor 3 ini. “Yang jelas, pasangan calon yang didukung partai PKB, PDIP, dan PKPI ini sudah mempersiapkan program pro rakyat,” katanya.

Program ruang terbuka hijau, tambahnya, juga sudah disiapkan pasangan calon bupati nomo 3 ini. Pihaknya berharap, pasangan calon bupati dan wakil bupati ini memberi kemakmuran kepada masyarakat Bojonegoro.

“Kami optimis, pasangan calon bupati dan wakil bupati ini sudah dikenal oleh masyarakat Bojonegoro, sehingga tinggal menunggu saat pemilihan saja,” imbuhnya. (*/red)