Jaksa Agung RI Gagal Hadir di Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kunjungan Jaksa Agung Republik Indonesia dalam rangka Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis di kantor Kejari Kabupaten Bojonogero, Sabtu (24/03/18).

Rombongan Jaksa Agung RI tiba di Kejari Bojonegoro sekitar pukul 13.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Forkompimda diantaranya Kapolres Bojonegoro, Wahyu Sri Bintoro, PJ Bupati Bojonegoro, Supriyanto, Kepala MUI, Pimpinan DPRD dan lain-lain.

Kepala Kejari Bojonegoro, Muhaji, dalam sambutannya menjelaskan acara bhakti sosial tersebut bekerja sama dengan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat, Wilayah Jawa Timur dan Daerah Bojonegoro.

Ada sekitar 160 pasien operasi katarak gratis yang tidak hanya berasal dari Bojonegoro saja namun juga berasal dari Tuban dan Nganjuk. Tidak hanya bhakti sosial operasi katarak gratis namun juga pemberian microscop kepada beberapa sekolah Kabupaten Bojonegoro.

Bambang Waluyo, selaku Jaksa Agung Muda Pembinaan yang dalam hal ini mewakili Dr H M Prasetyo Jaksa Agung RI dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf karena Jaksa Agung RI tidak bisa hadir pada acara tersebut dikarenakan ada acara yang tidak bisa diwakilkan oleh siapapun.

“Beliau menyampakan salam kangen kepada masyarakat Bojonegoro dan berharap dilain waktu bisa datang lagi ke Bojonegoro,” katanya.

Sebelum rombongan Jaksa Agung RI meninjau proses Operasi Katarak di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro, Bambang Waluyo menjelaskan, bahwa Jaksa Agung RI, selain menangani masalah upaya penegakan hukum juga upaya pendekatan kepada masyarakat.

“Pedekatannya dengan cara bakti sosial operasi katarak, hernia, kangker servik, hitanan masal secara gratis,” imbuhnya. (ron/yud)

Reporter : Sya’roni

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.