Pimpinan DPRD Kosong, Golkar Siapkan Pengganti Mitroatin

oleh
FOTO: Kantor DPRD Bojonegoro.

SUARABOJONEGORO.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro, telah mengusung beberapa nama yang bakal menggantikan Mitroatin sebagai Pimpinan DPRD Bojonegoro, Kamis (22/03/18).

Kendati demikian, partai berlambang pohon beringin itu belum memutuskan siapa yang bakal dijadikan Pimpinan DPRD Bojonegoro.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Ahmad Supriyanto menjelaskan, bahwa sebenarnya dari hasil rapat harian Partai Golkar ada 6 kader yang layak mengganti Mitroatin. Namun, dari keenam kader tersebut hanya ada 3 kandidat yang lolos verifikasi.

Tiga kader Partai Golkar itu, Sigit Kushariyanto selaku Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, Wahyuni Susilowati selaku Sekretaris, dan Nasuha selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Cendikiawan Partai Golkar.

Ia menambahkan, ada 6 kandidat. Namun dalam Ad Art Partai Golkar dijelaskan salah satu syaratnya minimal pernah menjadi anggota DPRD selama 1 tahun dari Fraksi Golkar.

“Sehingga hanya ketiga orang tersebutlah yang layak menjadi pengganti Mitroatin,” jelasnya

Hasil rapat harian Partai Golkar itu, sudah dikirim ke pengurus DPW Partai Golkar Jawa Timur untuk di bahas dalam rapat pleno. “Namun sampai saat ini, kami masih menunggu jadwal rapat pleno Partai Golkar Jatim,” imbuhnya.

Diketahui, saat ini Mitroatin dari Fraksi Partai Golkar itu mendampingi Soehadi Moeljono sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018. (ron/yud)

Reporter : Albahris Sya’roni

Editor : Wahyudi