Warga Kebonagung Digemparkan Temuan Mayat Berdarah

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Warga Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro digegerkan sesosok mayat tergeletak di belakang Pos Kampling, Selasa (20/03/18).

Dari sekitaran tubuh korban, ditemukan kartu tanda penduduk (KTP) bernama Adi Purwanto, warga Desa Kradinan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Penemuan mayat tersebut, berawal saat Mustofa, 61, melakukan aktifitas rutin jalan pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Pria yang pertama kali menemukan mayat itu, sedang jalan-jalan pagi.

“Saat melintas Pos Kampling, saya melihat tubuh seseorang dibelakang pos. Saya kira orang gila lagi berak dibelakang pos, lalu saya lihat ternyata sesosok mayat dan banyak darah. Saya pun langsung teriak kalau ada mayat disini,” katanya.

Sementara itu, Tarji, salah satu warga yang rumahnya berada tepat di belakang Pos Kampling tersebut menuturkan, bahwa malam hari ia tidak mendegar adanya suara yang mencurigakan.

“Semalam itu saya pulas tidurnya dan tidak mendengar suara yang mencurigakan, saya baru tahu pagi waktu orang sudah ramai di Pos,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan Kartu Tanda Pengenal bernama Adi Purwanto, Madiun 26-06-1982 RT 02 RW 01, Kradinan Kecamatan Dolopo. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi