Reorganisasi, Diharapkan Mampu Membawa Perubahan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Reorganisasi UKM Kependudukan Universitas Bojonegoro diharapkan mampu melanjutkan program lebih baik lagi.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kependudukan Universitas Bojonegoro menggelar sidang reorganisasi kepengurus periode 2018-2019 di gedung FISIP lantai 2 kampus Unigoro, Sabtu (10/03/18).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 34 peserta, terdiri dari 27 pengurus UKM Kependudukan baru dan 7 pengurus kependudukan yang lama.

Selain itu, sekitar 10 orang mahasiswa dari fakultas FISIP hadir untuk meninjau pelaksanaan kegiatan beserta pembina UKM Kependudukan, Ida Swasanti M.Si.

Sidang reorganisasi berjalan kondusif dan 4 orang mahasiswa mencalonkan diri untuk menjadi ketua UKM
Kependudukan, yakni Fifi Nur Afni Octavia, Ida Fatmawati, Muhammad Muchlis Mubaroq, dan Samsul Arifin.

Dengan perolehan 12 suara terbanyak dari total 34 suara, Samsul Arifin akhirnya terpilih menjadi ketua umum UKM Kependudukan untuk periode 2018-2019.

Pembina UKM Kependudukan Ida Swasanti M.Si dalam kesempatan siang tadi mengharapkan agar pengurus UKM Kependudukan yang baru dapat melanjutkan program yang lalu dengan lebih baik.

“Program dari pengurus lama yang bagus saya harapkan untuk tetap dijalankan kembali, dan program yang belum ada bisa ditambah,” ujar dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik tersebut.

Sementara itu, Sugeng Cahyono selaku ketua UKM Kependudukan yang lama juga berharap para pengurus terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga UKM Kependudukan pada priode ini semakin meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih baik dari yang sebelumnya,” tuturnya.

Samsul Arifin selaku ketua terpilih dalam forum tersbeut menyampaikan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan UKM Kependudukan agar menjadi manfaat bagi semua.

Ia juga mengapresiasi dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berharap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam masa jabatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang sudah memilih dan mempercayai saya menjadi ketua di UKM Kependudukan ini. Harapan saya semoga UKM Kependudukan ini makin kompak dan solid, untuk kemajuan UKM Kependudukan di Universitas Bojonegoro ini.” pungkasnya. (bim/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.