Kondisi Jalan Rusak Parah, Warga Kedungrejo Geram

oleh
FOTO : Salah satu ruas jalan di Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, ditanami beberapa pohon pisang ditengah jalan.

SUARABOJONEGORO.COM – Ruas jalan Dusun Kedungrejo, Kecamatan Dander Bojonegoro rusak parah. Selain itu, di jalan tersebut juga sering terjadi kecelakaan. Akibatnya, warga setempat merasa geram.

Ketidakpuasan warga setempat, dilampiaskan dengan menanami beberapa batang pohon pisang ditengah jalan tersebut, Minggu (02/03/18). Hal itu dilakukan, karena lambannya penanganan yang dilakukan pemerintah desa dan kabupaten setempat.

“Sejakmusim penghujan tiba jalanan menuju dukuh kedungrejo yang sering di lewati truk2 proyek maupun truk pengangkut hasil panen rusak parah,” kata Syaiful, salah satu warga setempat.

Ia mengaku, beberapa hari yang lalu, sempat ada truk terguling akibat jalan rusak parah tersebut. Pihaknya mengaku, jalan yang rusak parah itu sudah memakan banyak korban. Namun, tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Jalan tersebut, juga sering dilewati anak-anak sekolah.

“Kasihan anak-anak sekolah, apa nunggu sampai nunggu korban jiwa baru diperbaiki,” katanya dengan nada kesal.

Sudah hampir setahun warga setempat mengeluh akibat kondisi jalan tersebut. “Kami berharap, pemerintah terkait segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah ini,” pungkasnya dengan wajah geram. (yas/yud)

Reporter : Hestu Widiyastana