Tak Kunjung Dilantik, Perades Sukosewu Geram

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Beberapa perangkat desa (perades) Desa/Kecamatan Sukosewu tak kunjung dilantik. Sebagaian dari mereka merasa geram, Sabtu (03/03/18).

Mreka (pserades) tersebut, merasa bingung. Sebab, mereka mengaku semua cara sudah dilakukan. Namun, tak kunjung dilantik. Mereka kebingungan hendak mengadu ke siapa lagi.

Selain itu, mereka pun kecewa dengan beberapa pihak terkait. Ia berharap Bupati Bojonegoro mampu menyelesaikan perkara ini.

Gunawan, 37, perangkat desa yang tak kunjung dilantik asal Desa Sukosewu, berharap agar Bupati Suyoto segera menuntaskan perkara ini. Sebelum Suyoto lepas jabatan.

Hal senada juga disampaikan, Krisna, 31, warga Desa Sukosewu perangkat yang juga tidak kunjung dilantik. “Harapannya ya kasus ini segera dituntaskan,” ungkapnya.

Mereka khawatir perkara ini tidak kunjung selesai, dan menjadi berkepanjangan sampai masanya Suyoto habis dan dilimpahkan kepada PLT atau sampai pada bupati yang baru.

Mereka berharap Bupati Suyoto segera menyelesaikannya dalam waktu secepat mungkin. “Saya kecewa, kasus ini ada kan di zaman bupati ini, jadi harusnya yang menyelesaikan juga bupati saat ini,” imbuh Gunawan. (yas/yud)

Reporter : Hestu Widiyastana

No More Posts Available.

No more pages to load.